Tadarus Online Bersama Gubernur Jawa Timur, 30 April 2020

Kamis, 30 April 2020, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur mengikuti Tadarus Online Bersama Gubernur Jawa Timur. Kegiatan ini disiarkan langsung dari Gedung Negara Grahadi melalui Aplikasi Zoom.

Kegiatan dimulai dengan pemberian santunan kepada 5 Anak Yatim. Santunan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur, Ir. Baju Trihaksoro, M.M. dan Sekretaris Dinas, Ir. Zaenal Arifin, M.T.

Selanjutnya kegiatan Tadarus dilaksanakan pukul 08.45, dimulai oleh Gubernur Jawa Timur dan Hafidhoh dari Gedung Negara Grahadi, dilanjutkan oleh Ananda Eithen dari SD Khadijah Sidoarjo, selanjutnya dilanjutkan oleh 5 Qari dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur, dan disambung oleh Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur hingga pukul 10.30 dan akhirnya Tadarus Online pada hari itu diakhiri.

Semoga pada Bulan Ramadhan ini,meskipun berada di tengah situasi Pandemi Covid-19, diharapkan tidak menurunkan semangat kita untuk selalu berbuat baik, untuk tetap mengejar berkah Bulan Ramadhan.

0 Komentar Kirim Komentar